About the Journal

Pengabdian Pendidikan Indonesia (PPI) adalah Jurnal yang didedikasikan sebagai Pengabdian kepada Masyarakat dalam bidang Pendidikan. Jurnal Pengabdian Pendidikan Indonesia (PPI) terbit tiga kali setahun, yaitu pada bulan April, Agustus dan Desember.

Jurnal Pengabdian Pendidikan Indonesia (PPI) bertujuan untuk mempublikasikan hasil pengabdian di bidang pendidikan yang berfokus pada penerbitan artikel yang berkualitas dan bermanfaat bagi perkembangan pendidikan. Artikel yang diserahkan akan ditinjau oleh komite teknis Jurnal. Semua artikel yang dikirimkan harus berupa laporan asli atau hasil kegiatan yang telah dilakukan sebelumnya, eksperimental atau teoritis, dan akan direview oleh reviewer. Artikel yang dikirim ke jurnal PPI tidak boleh dipublikasikan di tempat lain. Naskah harus mengikuti pedoman penulis yang disediakan oleh PPI dan harus ditinjau serta diedit sebelum dilakukan publikasi. PPI diterbitkan oleh Information Technology and Science (ITScience), sebuah Lembaga Penelitian di Medan, Sumatera Utara, Indonesia.

Current Issue

Vol. 2 No. 01 (2024): Call for Papers April 2024

CALL FOR PAPERS

Pengabdian Pendidikan Indonesia (PPI) Periode terbit April 2023, mengundang para peneliti, akademisi dan semua kalangan untuk kontribusi dalam penulisan naskah jurnal Pengabdian kepada Masyarakat di bidang Pendiidkan. 

 


Petunjuk Penulisan 
Template Naskah

Salam Hangat

Intan Maulina
Editor in Chief

 

Published: 2024-03-11
View All Issues